Senin, 11 Juli 2016

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Selamat Datang di page cara pemesanan Jelly gamat QnC , tempat di mana Anda dapat menemukan cara untuk mendapatkan obat herbal multi khasiat Jelly gamat QnC dengan mudah dan juga praktis, GAK PAKE RIBET. Serta juga Anda bisa mendapatkan obat herbal berbentuk Jelly ini dengan pelayanan BARANG SAMPAI BARU MEMBAYAR.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC 

Page ini dikhususkan untuk Anda yang berminat dengan produk kami (Agen obat herbal Indonesia), yaitu Jelly gamat QnC, seperti sudah Anda ketahui, jikalau obat herbal multi khasiat tersebut MEMILIKI SEGUDANG KHASIAT terutama dalam penyembuhan suatu penyakit, baik dimulai yang ringan hingga yang kronis, dapat DIOBATI dengan si herbal dari esktrak teripang emas ini.

Tahukah Anda Jelly gamat QnC?

Obat herbal ini MERUPAKAN PRODUK LOKAL TERBAIK yang diolah dari bahan terbaik pula yakni Teripang emas. Jelly gamat QnC merupakan produk olahan ASLI 100% DALAM NEGRI, terbuat dari bahan tradisional alami yang bebas bahan kimia berbahaya, sehingga sangat aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping, Adapun mengenai bahan alami yang terkandung dalam obat herbal ini yaitu :

-Teripang emas,
-Sweetener stevia,
-Buah dan sayur,
-Air RO,
-Pengemulsi nabati.


Semua bahan alami diatas terkombinasi dalam obat herbal multi khasiat, Jelly gamat QnC. Pemanfaatkan buah dan sayur, sweetener stevia, air RO, dan juga pengemulsi nabati untuk menghindari pemakaian zat kimia ke dalam obat herbal ini. 

Keamanan Jelly gamat QnC juga telah terbukti dengan terdaftarnya obat herbal yang juga bagus untuk pengobatan luka ini di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Dengan PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA sebagai produsen yang memproduksi obat herbal TERBAIK DARI ESKTRAK TERIPANG EMAS INI.

Sekilas tentang Jelly gamat QnC, obat herbal multi khasiat yang aman untuk dikonsumsi menjadikan obat herbal ini PILIHAN NO SATU bagi Anda yang ingin mengeringkan luka, mengobati penyakit baik yang ringan maupun kronis, juga bagi Anda yang ingin menjaga kesehatan. INGIN PESAN?

Dapatkan obat herbal jelly gamat QnC dengan pelayanan BARANG SAMPAI BARU MEMBAYAR, untuk Anda yang berada di pulau Jawa dan sekitarnya. Sedangkan untuk luar pulau Jawa TRANSFER DULU MINIMAL SETENGAH NYA. 

Sebelumnya, mari perhatikkan ketetapan kami ya!

  • Pertama : Anda harus bertempat tinggal di Indonesia tentu saja, karena kami sendiri TIDAK melayani pengiriman sampai ke luar negri. Namun, bagi Anda yang kini tengah berada di luar negri dan memiliki keluarga di Indonesia, bisa memesan kepada kami, dengan catatan HARUS transfer dulu.
  • Kedua : Kami hanya mengirim lewat 2 ekspedisi pengiriman POS dan JNE.
  • Ketiga : Pembayaran HANYA melalui transfer via bank, TIDAK menerima uang cash dan COD (cash On Delivery), kecuali untuk daerah Tasikmalaya dan sekitarnya.
  • Ke empat : KHUSUS UNTUK PULAU JAWA DAN SEKITARNYA bisa di kirim dulu barang nya, setelah sampai, baru Anda bisa melakukan pembayaran. Namun, untuk pemesanan di atas 2 botol, 3, 4, 5 dan seterusnya, di anjurkan untuk melakukan transfer pembayaran, minimal setengah nya ke rekening kami baru bisa membayar.
  • Ke lima : KHUSUS UNTUK LUAR PULAU JAWA DAN SEKITARNYA (Pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua, dan pulau-pulau lainnya selain pulau Jawa) jika ingin memesan, maka HARUS transfer dulu minimal setengah nya, dan ini berlaku untuk semua pemesanan (sekalipun untuk 1, 2 botol).
  • Ke enam : Barang di sampai kan ke alamat, tanpa harus mengambil ke JNE/POS terdekat.
  • Ke tujuh : GARANSI uang kembali, bagi Anda yang sudah melakukan pembayaran, namun barang tidak sampai.
  • Ke delapan : Berlaku ongkos kirim, yang di dasarkan pada tempat di mana Anda tinggal.
  • Ke sembilan : KAMI BUKA 24 JAM FULL, jika Anda ingin memesan kapanpun, kami siap melayani dengan sepenuh hati, dan pastinya dengan respon balasan SMS/BBM yang cepat.
  • Ke sepuluh : Pengiriman, untuk hari Senin- Kamis sampai jam 15.30 WIB, jika lebih dari itu, maka barang akan kami kirim esok hari nya. Untuk hari Sabtu, pengiriman sampai jam 14.00, jika lebih dari itu, maka barang akan kami kirim besok pagi nya. Sedangkan untuk hari Minggu, pengiriman hanya sampai jam 11 siang, jika lebih dari itu, maka barang kami kirim esok hari nya.

Jika Anda sudah mengerti dan setuju dengan peraturan kami di atas, dan berminat sekali ingin memesan obat herbal multi khasiat Jelly gamat QnC ini, maka untuk selanjutnya kini perlu di ketahui mengenai tata cara memesan kepada kami, dan berikut adalah caranya.

PENTING SEKALI DIPERHATIKKAN!!! 

Selalu cantumkan kode produk “NR-QnC” dalam setiap pemesanan Anda.

Ambil Ponsel – Ketik format pemesanan – kirim ke no kami – Tunggu balasan – balasan datang – Membayar (jika anda berada di luar pulau jawa) – Deal – Barang di kirim – Menunggu Di rumah.

FORMAT PEMESANAN YANG HARUS DICANTUMKAN


Ketik : Kode Produk : Nama : Jumlah Pesan : Alamat : No. Hp. Anda kirim ke 081380009394.


Ketik:
NR-QnC : Jumlah : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim Ke 081380009394

Contoh:
NR-QnC : 2 Botol : RUBI ANGGRAINI : JL. CENDRAWASIH 1 NO.33,BANDUNG : HP.085323456XXX
Kirim Ke 081380009394

PIN BB : DO8787OB 


(NR-QnC adalah kode produk Jelly gamat QnC yang Harus anda cantumkan jika memesan kepada kami )

Berapa harga Jelly gamat QnC?

List harganya bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini!


HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS PENGIRIMAN, DAPATKAN DISKON DAN JUGA ONGKOS PENGIRIMAN JIKA MEMBELI LEBIH BANYAK PRODUK INI.

Pengiriman melalui JNE/POS. TIDAK MENERIMA COD, KECUALI DAERAH TASIKMALAYA JABAR.

Pembayaran melalui TRANSFER VIA REKENING, yang bisa Anda transfer ke rekening kami di bawah ini!


RESI BISA ANDA TANYAKAN KEPADA KAMI, SEBAGAI BUKTI JIKA BARANG BENAR-BENAR KAMI KIRIM KE ALAMAT ANDA!

GARANSI UANG KEMBALI, JIKA BARANG TIDAK JUGA SAMPAI KE ALAMAT ANDA SUDAH BERMINGGU-MINGGU LAMANYA!


Hanya di page cara pemesanan Jelly gamat QnC Anda bisa mendapatkan obat herbal multi khasiat dari ekstrak teripang emas ini, YUK PESAN!

Terimakasih telah berkunjung ke halaman ini, selamat mencoba dan semoga lekas sembuh, JANGAN LUPA SELALU BAHAGIA YA!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar